Archive for December, 2008

bedrest

Kalo ga ngerasain sakit, katanya ga bisa ngerasain indahnya sehat.. humm aku rasa emang bener begitu..

Kejer setoran untuk hal2 yang menyenangkan emang bikin lupa waktu, bikin lupa bates kemampuan badan sendiri. Kemaren2 kayaknya terlalu seneng mondar mandir, kesana kemari, segala macem kerjaan di iyain. Di otak si rasanya masi bisa kerja, tapi badanku ternyata ga terima..

Dari 3 hari kemaren mulai dari diare ampe demam tinggi, mulai dari masuk angin ampe salah makan. Yasudahlah, ahirnya menyerah.. Setelah Procold, tolak angin dan diapet ga mempan, aku putuskan untuk ke dokter aja.. Herannya, setelah diperiksa pake thermometer, suhu badanku ampe 39, padahal rasanya juga masi biasa2 aja. Ummpfhh mungkin thermometer si rumahsakit yang salah..

Tapi ya sudahlah, karena weekend besok masi ada kerjaan, mending nurut dokter aja deh.. Bedrest 3 hari, 2 hari deh.. Agak bingung melewatkan hari di rumah saja.. Hari ini pesenan kalung uda diberesin semua, uda dikirimin semua juga. Trus besok ngapain aja ya dirumah seharian.. Doh!!

Get well soon me,

December 1, 2008 at 10:52 am 11 comments


warna-warniku

yang menghampiri

  • 40,914 pasang kaki