Archive for January, 2009

Wayang Trendi Photoshot

Ribut-ribut di Geronimo sehubungan dgn bakalan adanya program baru pengganti acara wayang yang emang semestinya uda haris lengser dari kapan tauk, tentu aja aku sambut dengan riang gumbiraaaa.. Wayang Trendi, menggantikan progran acara wayang yang serius modelnya beneran wayang berdalang trotoktoktok…… Abis bikin drama radio Sepenggal Kisah Ahir Tahun yang ternyata sambutannya bagus banget dari kancamuda bikin aku bersemangat terlibat di wayang Trendi. Lewat casting cuma-cuma *cuma ngomong seenak penyiar ala kadarnya* ahirnya, terpelihlah aku buat meranin tokoh Srikandi. hehehhee Srikandi berwajah oriental.. ckckckckc aneh sekali..

Setelah terlibat beberapa kali recording drama, ternyata aku dilibatin juga di proses bikin iklannya.. Wah, aku pikir seru juga ni wayang trendinya, pake di iklanin di koran segala.. Disuruh photo dong ama mbah sapto raharjo, sutradara patennya wayang trendi heheheh.. Aku si pas disuruh poto iya-iya aja, lagian rame2 ini aku pikir ama anak2 yang laen.. Kostum srikandi juga uda disiapin, so ya.. ga ada masalah lah…

Datenglah aku dengan gegap gempita di hari Photoshot yang bersejarah itu. Karena aku taunya baju uda disiapin Simbah, aku pake baju dari rumah babydoll renda2 genit ama cardigan. Ehhhh, ga taunya sampe geronimo, ga ada kostum yang bisa dipake, cuman topinya doang.. Hahahaha setelah dicobain jadinya ga karu2an.. Srikandinya ga matching bgt.. Pake topi srikandi, bajunya babydoll mentel, tapi sok2an maen perang2an pake pistol2 besar..

Ga ada jalan laen, pinjemlah aku bajunya Gaby yang kebetulan lagi siaran.. Kemeja flanel kotak2, lumayan terlihat tomboy deh buat sri srikandi, daripada pake si babydoll berenda nan genit..

Dasar bukan photo model beneran, dan karena grogi ternyata cuman jadi solo model… Ga abis abis aku mengasihani diri sebagai model iklan soloist yang tampil di koran lokal selama seminggu penuh..Karena ga atau atas pertimbangan keji apa, ternyata penyiar dan tokoh2 wayang trendi yang laen ga ikut di photo.. Photoshotpun berlangsung sangat alot.. Mulai dari dikerjain ama si orang2 tua yang berusaha mengambil keuntungan dengan mempermalukanku dilokasi pemotretan, yaitu depan Geronimo.. Sampe kringetan malu campur kesel karena ditontonin anaka2 kecil yang menikmati aksi waguku diprotet tampa bersedia membayar.. Pengen rasanya anak2 kecil itu aku pelototin trus bilang “dek, bubarrr, bukan tontonan gratisss” tapi toh percuma, aku ini kan ndak ngaruh juga mau melotot kayak apa, paling pol mataku cuman membesar dikit, sipit, nasibbb hiks..

n1133642504_30252912_30972 Kesimpulanku, aku ga bakat jadi photo model… Suatu saat kalo aku sukses, aku yakin banget itu pasti bukan karena dari dunia modelling muahahahahah…

Advertisements

January 12, 2009 at 11:31 am 3 comments

Hai Dunia, apa kabar ?

Lamanya ga nulisss… ceritanya ampe numpuk2.. Mulai dari cerita zoukout 2008 ampe sekarang uda ganti taun. Kalo mo diceritain sekarang, rasanya udah basi ah, udah telat banget.. Tapi karena ini catatan pribadi aku, rasanya awal tahun ini penting banget kalo aku mencerna kembali apa yang uda aku lewatin selama taun 2008 kemaren..

Study di 2008.
Pengalaman yang seru banget dan bermanfaat aku lewatin selama 1 semester di NUS. Bertemu dgn teman baru dengan atmosfer belajar yang baru. Banyak banget kenangan yang ga mungkin aku lupain dalam perjalanan pembentukan karakter seorang santi yang sekarang 🙂 Humm sayangnya, sekarang aku belum nyelesain thesis ku juga. Tapi insyallah bulan depan ga meleset deh.. amienn…

Kerjaan di 2008.
Alhamdulillah sepulang aku sekolah di Singapur, aku masi boleh menikmati ngelakuin kerjaan yang aku sukain. Balik lagi siaran di Geronimo dan Jogja TV dan terus mengembangkan diri semaksimal mungkin. Semakin hari rasanya semakin sadar kalo bekerja di bidang ini memang membuatku jatuh cinta. Melakukan pekerjaan yang ukuran kepuasaannya bukan materi tapi kepuasan diri. Bikin insert yang munculnya dari hati, bikn drama yang ternyata respon dari pendengar bagus banget. Aku senang sampe terharu.

Family di 2008
Aku dapet ponakan 1 lagi dari kakak laki2ku tersayang, Kak iwan. Ponakan (lagi lagi) perempuan bermata sipit yang bernama Fayqa Chaitunnisa putri irwansyah. Mukanya miriiip banget kak iwan heheehe.. Trus papahku juga pensiun bulan oktober 2008 kemaren, ini dirasa penting untuk aku inget karena ternyata mau ga mau cukup berimbas pada pola pikir ku dalam menjalani hari-hari belakangan, termasuk mengejar deadline lulus kuliah dan menemani mamah papah melewati hari tua di Jakarta. Huffff… promise them, will do anything to make them happy 🙂

Cinta di 2008
Fiuuuhh, ini dia ni.. Taun 2008 ini rasanya campur aduk banget urusan percintaanku. Komplit. Asem, manis, pedes, asin. Hiks hiks, hahaha. Tapi yang jelas berwarna banget lah hidupku di tahun ini. Deg2an lagi, ceria lagi, kangen lagi, jauh lagi, sendiri lagi. Jatuh cinta lagi, sakit hati lagi. Seperti naik roller coaster rasanya. Tapi gapapa, Aku sadar banget emang ini proses yang harus aku jalanin. Sumpah deh, no regrets. Cinta itu pemberian tuhan yang selalu aku syukuri kok.. Mana tuhan paket resmi untukku? aku masi menunggu loh hehehe..

Well anw, selamat tinggal tahun 2008, langkahku masih panjang, tahun 2009 menunggu untuk aku warnai dengan harapan dan impian. Toh meskipun begitu, aku tidak hanya mempersiapkan crayon-crayon berwarna cerah. Aku tahu butuh crayon gelap untuk mewarnai langit yang terkadang mendung ataupun pekat. Harapanku tahun 2009 ini juga ga muluk2, aku cuman pengen lulus cepet, kerja di Jakarta, nemenin papah mamah. Itu aja dulu deh.. Namanya manusia, mana pernah berhenti berharap si, keinginan yang satu pasti mengikuti dibelakang keinginan yang lain juga. So ya, aku tetapkan main goal aku tahun 2009 itu dulu, paling enggak bikin mamah papah lega dulu deh.. hehehe..

Huhuhuuuw deg2an deh, kalo boleh aku ngintip, apa ya agenda tuhan untukku tahun 2009 ini… pengen tahu gimana kerjaanku, kehidupanku, percintaaaaaan… ummm enggak ah, bagian yang ini kayaknya ga bakalan aku intip, aku skip ajah. Terlalu menarik bahkan untuk sekedar berprediksi. Siap ga siap hatiku menerima dan ngejalaninnya, biarkan jadi rahasia ku dengan tuhan.. hehehe…

Selamat tahun baru Santi Zaidan, Selamat memaknai hari dengan hati 🙂

Oh ya kelupaan, All the best guys, Happy nu year !!!!

January 3, 2009 at 11:15 am 6 comments


warna-warniku

yang menghampiri

  • 41,080 pasang kaki